Olahraga

Dani Alves Telah Jadi Bos Baru di PSG

1

Dani Alves Telah Jadi Bos Baru di PSG – Dani Alves telah mendapatkan status baru di Paris Saint-Germain sejak kepindahannya pada musim panas lalu dari Juventus. Saat ini orang-orang di sekitarnya lebih mengenalnya dengan sebutan ‘The Boss‘.

Di luar persahabatannya dengan Neymar atau selera humornya yang menarik, bek asal Brasil itu telah memperkuat tempatnya di skuat dengan tampil mengesankan untuk membawa PSG berada di puncak klasemen.

Sementara beberapa orang berpikir bahwa Alves pergi ke PSG karena telah melewati puncak karirnya, ternyata dia behasil membuktikan bahwa dirinya masih merupakan pemain penting, sama seperti saat di Juventus, Barcelona dan Sevilla.

Saat melawan Angers, Alves memberikan assist pada Kylian Mbappe dan Julian Draxler. Mengenai penampilannya tersebut, L’Equipe mengatakan: “Empat bulan setelah kedatangannya, dia telah memberi kesan bahwa dia selalu menjadi bagian dari perjalanan Paris.”

PSG telah memenangkan 11 pertandingan saat Alves menjadi starter. Dan sejauh ini mereka telah mencetak 40 gol dan hanya kebobolan 3 kali.

Tidak mengherankan jika dia dihormati oleh rekan-rekannya di PSG, terutama Thiago Silva yang menilai Alves sebagai pemain yang spesial.

“Dani adalah pria spesial, orang yang sangat baik, sangat profesional. Dia memiliki mental juara dan tidak menerima kekalahan dalam pertandingan, bahkan dalam latihan.”

Tidak hanya dari rekannya, dia juga dihormati oleh lawan-lawannya. Bahkan striker Angers, Gilles Sunu dibuat terkejut dengan sifat kepemimpinan Alves di lapangan. “Bahkan sampai dia meneriaki Thiago Silva, dia adalah bosnya,” kata Sunu.

Related Posts

Recent Post

  • Loftus-Cheek ke Palace, Southgate Salahkan Pemain Senior Chelsea

    Loftus-Cheek ke Palace, Southgate Salahkan Pemain Senior Chelsea

    Share this:Loftus-Cheek ke Palace, Southgate Salahkan Pemain Senior Chelsea – Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, mengatakan bahwa persaingan yang amat ketat di Chelsea dengan para pemain senior, telah menghambat Ruben Loftus-Cheek untuk masuk ke skuat utama The Blues. Saat ini Loftus-Cheek menjalani masa peminjaman di Crystal Palace. Southgate sendiri menilai bahwa pemain berusia 21 tahun tersebut sebenarnya…

  • Heynckes Sarankan Bayern Perpanjang Kontrak Arjen Robben

    Heynckes Sarankan Bayern Perpanjang Kontrak Arjen Robben

    Share this:Heynckes Sarankan Bayern Perpanjang Kontrak Arjen Robben – Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, menyarankan dewan klub untuk memperpanjang kontrak Arjen Robben. Hal itu karena dia menganggap sang pemain merupakan aset yang berharga untuk klub raksasa Jerman itu. Robben sudah memperkuat Die Bavarian sejak tahun 2009 dan kontraknya akan berakhir di akhir musim nanti. Bersama Bayern, pemain…