Olahraga

Dirumorkan Bakal Hengkang, Ini Penjelasan Cristian Gonzales

4

Dirumorkan Bakal Hengkang, Ini Penjelasan Cristian Gonzales – Striker gaek Arema FC, Cristian Gonzales akhir-akhir ini santer dikabarkan bakal hengkang. Rumor itu semakin menguat setelah Gonzales memberikan sinyal untuk hengkang usai menjalani laga kandang terakhir melawan Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (04/11) malam WIB.

Pada pertandingan itu pemain berjuluk El Loco tersebut menjadi pemain yang paling terakhir meninggalkan lapangan. Tidak hanya itu, Gonzales juga sempat naik ke tempat dirigen Aremania di tribun stadion, ia juga berpelukan dengan Yuli Sumpil selaku dirigen dan juga beberapa Aremania lainnya.

Saat ditanya mengenai masa depannya, Gonzales hanya menjawab: “Kami masih menunggu Arema ke depan akan seperti apa.”

Akan tetapi mantan bomber timnas Indonesia di Piala AFF 2010 itu tak menepis jika saat ini sudah ada dua tim besar yang mendekatinya. “Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya akan lihat dulu kondisi Arema ke depannya akan seperti apa,” sambung Gonzales.

Disinggung mengenai momen terakhirnya bersama Aremania di laga kandang terakhir, pemain kelahiran Uruguay itu mengaku spontan melakukan hal tersebut. Ia mengaku hanya ingin memberikan apresiasi kepada Aremania yang selalu memberinya dukungan di sepanjang Liga 1 musim 2017.

Related Posts

Recent Post

  • Dele Alli Minta Pemain Spurs Tidak Terbawa Suasana

    Share this: Sumberbola.com – Gelandang bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli memperingatkan rekan setimnya bahwa pertandingan melawan Juventus masih belum selesai, sehingga sangat penting untuk tidak terbawa suasana. Spurs berhasil mengejar ketertinggalan 2-0 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Juventus bulan lalu. Pertandingan yang berlangsung di Turin itu kemudian berakhir dengan skor imbang…

  • Berita Bola Komentar Mourinho tentang VAR

    Share this: Berita Bola Komentar Mourinho tentang VAR – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, merasa bahwa sistem Video Assistant Referee (VAR) masih memerlukan penyesuaian. Namun ia menyukai gagasan yang dibawa sistem tersebut, sebagai upaya untuk memutuskan tindakan yang adil. Manchester United,  akan bermain dalam pertandingan di mana VAR sedang diuji coba, yakni saat menghadapi Huddersfield…