Review Movie

Film Lama India yang Masih Membekas di Hati Penikmat Film

38

India merupakan salah satu negara yang terkenal akan film-filmnya. Hingga saat ini, film-film India selalu dinanti oleh para pecinta film. Meskipun telah banyak film India baru yang tayang di bioskop saat ini, film lama India masih menjadi tontonan utama para pecinta film India. Sebut saja Kuch-Kuch Hotai Hai yang dibintangi oleh Shahrukh Khan, Kajol, Rani Mukerji dan Salman Khan. Persahabatan yang terjalin antara Rahul Kana dan Anjali Sharma yang diperankan oleh Shahrukh Khan dan Kajol ini selalu dipenuhi dengan pertengkaran dan canda tawa. Kedatangan Tina Malhotra yang diperankan oleh rani Mukerji membuat perhatian Rahul Kana teralihkan dari sahabatnya. Hal tersebut membuat Anjali merasa cemburu dan berniat untuk mengubah penampilannya agar terlihat feminism. Sayangnya, perubahan Anjali tak mampu menarik perhatian Rahul Kana dan membuatnya sakit hati.

Film Lama India yang Masih Membekas di Hati Penikmat Film

Rasa sakit hati Anjali semakin menjadi akibat perasaan cinta Rahul pada diri Tina Malhotra. Anjali yang patah hati memutuskan untuk kembali ke tanah kelahirannya dan menetap di sana akibat kondisi ayahnya yang sedang sakit. Perginya Anjali membuat Rahul bersedih hingga beberapa tahun kemudian Rahul dapat bertemu kembali dengan Anjali akibat ketidaksengajaan. Film lama India tersebut semakin terasa menarik akibat tingkah laku Anjali Kana yang ingin menyatukan ayahnya dengan teman lamanya tersebut. Anjali Kana bahkan memutuskan untuk pergi ke sebuah desa di mana Anjali Sharma tinggal. Konflik semakin rumit akibat pertunangan Anjali Sharma dengan pemuda baik hati yang diperankan oleh Salman Khan.

Meskipun Anjali Sharma telah bertunangan, rasa cinta terhadap Rahul masih terasa hingga saat ini. Hal itulah yang membuat Anjali berakhir di pelaminan dengan Rahul. Cerita akhir yang bahagia nyatanya dihadirkan dengan konflik batin terlebih dahulu. Para penonton dibuat harus menguras air mata dengan jalan cerita yang dihadirkan oleh film lama India tersebut. Film Kuch-Kuch Hotai Hai sukses mengaduk-ngaduk perasaan para penonton dengan jalan cerita dari film tersebut. Hal inilah yang membuat Kuch-Kuch Hotai Hai akan selalu membekas di dalam hati para penontonnya. Film tersebut bahkan diputar berulang kali di stasiuan TV swasta Indonesia. Hal tersebut membuktikan bahwa pesona film lama tersebut tidak akan pernah habis dimakan oleh jaman.

Film Lama India yang Masih Membekas di Hati Penikmat Film

Tidak hanya Kuch-Kuch Hotai Hai saja yang mampu menarik perhatian masyarakat, film lama India yang lain pun masih menjadi incaran para penikmat India yang merasa rindu akan jalan cerita film lama tersebut. Sebagian besar film lama tersebut diperankan oleh Shahrukh Khan. Hal tersebut bukanlah hal yang aneh mengingat Shahrukh Khan dikenal piawai dalam berakting. Film yang ia mainkan oleh Shahrukh Khan akan selalu mendapatkan kesuksesan di dunia perfilman India akibat peran yang ia mainkan.

Related Posts

Recent Post

  • F1 Evaluasi Keberadaan ‘Umbrella Girl’ di Lintasan

    Share this: F1 Evaluasi Keberadaan ‘Umbrella Girl’ di Lintasan – Pemilik baru ajang balap Formula 1, Liberty Media, berencana untuk menghilangkan keberadaan gadis- gadis cantik ‘umbrella girl’ di lintasan F1. Rencana ini berkaitan erat dengan sorotan tajam beberapa aktivis perempuan yang menilai jika keberadaan gadis-gadis cantik di lintasan tak ada hubungannya dengan olahraga balap mobil,…

  • Berita MotoGP: Andrea Dovizioso Senang Jadi ‘Kuda Hitam’ di Kejuaraan

    Share this: Berita MotoGP: Andrea Dovizioso Senang Jadi ‘Kuda Hitam’ di Kejuaraan – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku tak masalah jika pada kejuaraan MotoGP musim 2018 nanti dirinya dianggap sebagai pembalap ‘kuda hitam’, sehingga pembalap-pembalap di lintasan menjadi lebih waspada terhadap sepak terjangnya di lintasan. Menurut peraih posisi runner-up di kejuaraan MotoGP musim 2017 itu,…