Olahraga

Jamu Lazio, Inter Milan Kehilangan Dua Palang Pintu

3
Jamu Lazio, Inter Milan Kehilangan Dua Palang Pintu

Jamu Lazio, Inter Milan Kehilangan Dua Palang Pintu – Inter Milan akan melawan Lazio pada laga lanjutan Serie A di San Siro, 31 Desember mendatang. Hanya saja pada laga penting itu Inter Milan dikabarkan akan kehilangan dua palang pintu andalannya, yakni Danilo D’Ambrosio dan Joao Miranda, karena menderita cedera.

Kedua pemain itu menjadi starter saat Inter Milan secara mengejutkan ditumbangkan Sassuolo dengan skor tipis, 1-0, pada laga lanjutan Serie A, Sabtu (23/12) yang lalu. Hanya saja, pada pertandingan itu keduanya tak mampu menyelesaikan pertandingan, dan harus ditarik keluar sebelum laga usai.

Menurut prediksi tim dokter, keduanya setidaknya harus menepi selama 40 hari demi menyembuhkan cederanya. “Pagi ini, Danilo D’Ambrosio serta Joao Miranda telah melakukan pemeriksaan MRI [Magnetic Resonance Imaging] di Rumah Sakit Riset Humanitas di Rozzano,” tulis di laman resmi Inter Milan.

“Hasilnya adalah Miranda menderita cedera lesi kelas satu di otot soleus kaki kanannya, sementara D’Ambrosio menderita cedera lesi kelas satu pada ligamentum agunan medial di kaki kirinya Keduanya akan memulai proses rehabilitasi pada Selasa (26/12) besok,” lanjutnya.

Tentunya kehilangan D’Ambrosio dan Miranda adalah puklan telak bagi Inter Milan. Karena keduanya sering menjadi andalan di lini belakang.

Related Posts

Recent Post

  • Dele Alli Minta Pemain Spurs Tidak Terbawa Suasana

    Share this: Sumberbola.com – Gelandang bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli memperingatkan rekan setimnya bahwa pertandingan melawan Juventus masih belum selesai, sehingga sangat penting untuk tidak terbawa suasana. Spurs berhasil mengejar ketertinggalan 2-0 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Juventus bulan lalu. Pertandingan yang berlangsung di Turin itu kemudian berakhir dengan skor imbang…

  • Berita Bola Komentar Mourinho tentang VAR

    Share this: Berita Bola Komentar Mourinho tentang VAR – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, merasa bahwa sistem Video Assistant Referee (VAR) masih memerlukan penyesuaian. Namun ia menyukai gagasan yang dibawa sistem tersebut, sebagai upaya untuk memutuskan tindakan yang adil. Manchester United,  akan bermain dalam pertandingan di mana VAR sedang diuji coba, yakni saat menghadapi Huddersfield…