Olahraga

Kalah 3-0, Gattuso: Penampilan AC Milan yang Memalukan

4
Kalah 3-0, Gattuso: Penampilan AC Milan yang Memalukan

Kalah 3-0, Gattuso: Penampilan AC Milan yang Memalukan – AC Milan harus meraih hasil buruk pada laga lanjutan Serie A, setelah secara mengejutkan dikalahkan Verona dengan skor telak 3-0 di Marcantonio Bentegodi, Minggu (17/12) malam WIB. Padahal tiga hari sebelumnya AC Milan berhasil mengalahkan Verona dengan skor 3-0 pada babak 16 besar Copa Italia di San Siro.

Sesaat setelah pertandingan, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengklaim bahwa ini adalah kekalahan yang memalukan untuk timnya. Namun, Gattuso juga mengakui bahwa timnya sudah menampilkan permainan yang bagus di babak pertama.

“Selama 25 menit pertama kami menciptakan banyak peluang, namun kemudian kami harus kecolongan di kesempatan pertama tim lawan. Saya pikir gol kedua berhasil menciptakan drama yang sebenarnya, karena kami sudah kehilangan kepala,” kata Gattuso kepada Mediaset Premium.

“Ini memalukan, tapi kita harus terus melihat ke depan. Akan lebih mudah untuk mengatakan bahwa dari masalah lapangan bisa mempengaruhi permainan kita. Tapi tidak ada masalah di ruang ganti,” lanjutnya.

Dengan kekalahan ini, AC Milan masih harus terpaku di posisi ke-7 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 24 poin, hasil dari 7 kemenangan dan 3 kekalahan dari 17 pertandingan yang sudah dijalani.

Related Posts

Recent Post

  • Dele Alli Minta Pemain Spurs Tidak Terbawa Suasana

    Share this: Sumberbola.com – Gelandang bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli memperingatkan rekan setimnya bahwa pertandingan melawan Juventus masih belum selesai, sehingga sangat penting untuk tidak terbawa suasana. Spurs berhasil mengejar ketertinggalan 2-0 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Juventus bulan lalu. Pertandingan yang berlangsung di Turin itu kemudian berakhir dengan skor imbang…

  • Berita Bola Komentar Mourinho tentang VAR

    Share this: Berita Bola Komentar Mourinho tentang VAR – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, merasa bahwa sistem Video Assistant Referee (VAR) masih memerlukan penyesuaian. Namun ia menyukai gagasan yang dibawa sistem tersebut, sebagai upaya untuk memutuskan tindakan yang adil. Manchester United,  akan bermain dalam pertandingan di mana VAR sedang diuji coba, yakni saat menghadapi Huddersfield…