Olahraga

Lukaku Amuk Rekan Tim Setelah Kalah dari Chelsea

1

Lukaku Amuk Rekan Tim Setelah Kalah dari Chelsea – Romelu Lukaku dilaporkan mengamuk kepada rekan setimnya di ruang ganti setelah Manchester United kalah 1-0 dari Chelsea pada akhir pekan lalu. Kekalahan itu menempatkan United terpaut 8 poin di bawah pemimpin klasemen sementara, Manchester City.

Dalam laga tersebut, United berjuang untuk menciptakan peluang bagi striker asal Belgia itu. Namun yang terjadi justru Lukaku tidak bisa berbuat apa-apa saat menghadapi mantan klubnya, Chelsea di Stamford Bridge.

Secara total, Lukaku telah gagal mencetak gol dalam 7 laga terakhir untuk Setan Merah di semua ajang kompetisi. Dan setelah pertandingan itu, The Sun melaporkan bahwa Lukaku meluapkan amarahnya pada rekan-rekan setimnya di ruang ganti.

Lukaku sendiri gagal mencetak gol, meski memiliki satu peluang matang di area penalti Chelsea. Namun setelah pertandingan, Jose Mourinho bersikeras bahwa dia tidak peduli dengan kekurangan striker tersebut.

Lukaku akhirnya kembali mencetak gol bersama timnas Belgia dalam pertandingan yang berakhir imbang 3-3 melawan Meksiko, di mana dia mencetak 2 gol untuk menyelamatkan Belgia dari kekalahan.

Related Posts

Recent Post

  • Loftus-Cheek ke Palace, Southgate Salahkan Pemain Senior Chelsea

    Loftus-Cheek ke Palace, Southgate Salahkan Pemain Senior Chelsea

    Share this:Loftus-Cheek ke Palace, Southgate Salahkan Pemain Senior Chelsea – Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, mengatakan bahwa persaingan yang amat ketat di Chelsea dengan para pemain senior, telah menghambat Ruben Loftus-Cheek untuk masuk ke skuat utama The Blues. Saat ini Loftus-Cheek menjalani masa peminjaman di Crystal Palace. Southgate sendiri menilai bahwa pemain berusia 21 tahun tersebut sebenarnya…

  • Heynckes Sarankan Bayern Perpanjang Kontrak Arjen Robben

    Heynckes Sarankan Bayern Perpanjang Kontrak Arjen Robben

    Share this:Heynckes Sarankan Bayern Perpanjang Kontrak Arjen Robben – Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, menyarankan dewan klub untuk memperpanjang kontrak Arjen Robben. Hal itu karena dia menganggap sang pemain merupakan aset yang berharga untuk klub raksasa Jerman itu. Robben sudah memperkuat Die Bavarian sejak tahun 2009 dan kontraknya akan berakhir di akhir musim nanti. Bersama Bayern, pemain…