Olahraga

Marotta: Bonucci Hengkang Bukan karena Allegri

Marotta: Bonucci Hengkang Bukan karena Allegri – CEO Juventus, Giuseppe Marotta menegaskan bahwa Leonardo Bonucci meninggalkan klub juara bertahan Serie A itu bukan karena berseteru dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Bek internasional Italia itu secara mengejutkan meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan AC Milan dalam kesepakatan transfer senilai 42 juta Euro di bursa transfer musim panas ini. Lantas, Bonucci dilaporkan memiliki masalah dengan Allegri musim lalu, yang membuat dirinya  hengkang dari Turin.

Akan tetapi, kini Marotta bersikeras mengatakan bahwa hubungan antara Allegri dan Bonucci bukanlah alasan utama pemain berusia 30 tahun tersebut hengkang dari klub.

“Saya ingin mengatakan bahwa Bonucci tidak pergi karena Allegri,” kata Marotta dalam sebuah wawancara dengan Il Giornale.

“Dia bukan penyebabnya. Kami sudah sudah siap untuk hal ini, karena dalam diskusi yang biasanya dilakukan klub dengan para pemainnya, Bonucci telah menyatakan ketidakpuasannya,” tambah Marotta.

Tanpa Bonucci, Juventus masih tetap dalam kondisi yang baik sejauh ini. Klub berjuluk La Vecchia Signora itu masih menempati posisi ke-2 klasemen sementara Serie A dengan raihan 31 poin, usai mencatat 10 kali kemenangan dari 12 laga terakhir yang mereka lakoni.

Juve hanya terpaut 1 poin dari Napoli yang saat ini bertengger di puncak klasemen. Usai jeda internasional, Juventus akan bertandang ke markas Sampdoria untuk melakoni laga lanjutan Serie A giornata ke-13.

Related Posts

Recent Post

  • Loftus-Cheek ke Palace, Southgate Salahkan Pemain Senior Chelsea

    Loftus-Cheek ke Palace, Southgate Salahkan Pemain Senior Chelsea

    Share this:Loftus-Cheek ke Palace, Southgate Salahkan Pemain Senior Chelsea – Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, mengatakan bahwa persaingan yang amat ketat di Chelsea dengan para pemain senior, telah menghambat Ruben Loftus-Cheek untuk masuk ke skuat utama The Blues. Saat ini Loftus-Cheek menjalani masa peminjaman di Crystal Palace. Southgate sendiri menilai bahwa pemain berusia 21 tahun tersebut sebenarnya…

  • Heynckes Sarankan Bayern Perpanjang Kontrak Arjen Robben

    Heynckes Sarankan Bayern Perpanjang Kontrak Arjen Robben

    Share this:Heynckes Sarankan Bayern Perpanjang Kontrak Arjen Robben – Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, menyarankan dewan klub untuk memperpanjang kontrak Arjen Robben. Hal itu karena dia menganggap sang pemain merupakan aset yang berharga untuk klub raksasa Jerman itu. Robben sudah memperkuat Die Bavarian sejak tahun 2009 dan kontraknya akan berakhir di akhir musim nanti. Bersama Bayern, pemain…