Olahraga

Panas, Lilipaly dan Comvalius Terlibat Cek-cok di Laga Kontra PSM

3

Panas, Lilipaly dan Comvalius Terlibat Cek-cok di Laga Kontra PSM – Peristiwa janggal terjadi di salah satu pertandingan pekan ke-33 Liga 1, antara PSM Makassar kontra Bali United di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Senin (06/11) malam WIB. Bukan hanya menampilkan duel panas antara ke dua tim, namun laga itu juga diwarnai pertengkaran antara sesama pemain Bali United yang melibatkan Stefano Lilipaly dan Sylvano Comvalius.

Kejadian dimulai pada menit ke-40, di mana saat itu Lilipaly melakukan aksi solo run menyisir sisi kanan pertahanan tim Juku Eja. Comvalius yang berdiri di tengah bersiap menunggu umpan, namun Lilipaly justru memilih untuk langsung melakukan tembakan ke arah gawang dan bola pun gagal menemui target.

Hal itu membuat Comvalius emosi. Ia pun langsung menghampiri Lilipaly dan mendorong dadanya. Tak terima mendapat perlakuan tersebut, pemain naturalisasi asal Belanda itu pun balik mendorong kepala Comvalius.

Melihat rekannya berselisih, Irfan Bachdim dan Taufiq pun langsung melerai keduanya. Tak hanya itu, Zulham Zamrun dan Rizky Pellu yang sejatinya berada di tim lawan juga turut melerai keduanya.

Namun beruntung bagi tim Serdadu Tridatu, karena wasit asing asal Kirgistan, Murzabekov Eldos tak mengeluarkan kartu kuning dan hanya memberikan sebuah peringatan untuk kedua pemain tersebut. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 0-1.

Related Posts

Recent Post

  • Dele Alli Minta Pemain Spurs Tidak Terbawa Suasana

    Share this: Sumberbola.com – Gelandang bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli memperingatkan rekan setimnya bahwa pertandingan melawan Juventus masih belum selesai, sehingga sangat penting untuk tidak terbawa suasana. Spurs berhasil mengejar ketertinggalan 2-0 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Juventus bulan lalu. Pertandingan yang berlangsung di Turin itu kemudian berakhir dengan skor imbang…

  • Berita Bola Komentar Mourinho tentang VAR

    Share this: Berita Bola Komentar Mourinho tentang VAR – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, merasa bahwa sistem Video Assistant Referee (VAR) masih memerlukan penyesuaian. Namun ia menyukai gagasan yang dibawa sistem tersebut, sebagai upaya untuk memutuskan tindakan yang adil. Manchester United,  akan bermain dalam pertandingan di mana VAR sedang diuji coba, yakni saat menghadapi Huddersfield…