Review Movie

Review dan Sinopsis Film Nay (2015)

11

Kini hadir film bergenre drama yang menghiasi perfilman Indonesia. Film ini adalah film yang di sutradarai oleh; Djenar Maesa Ayu. Yang tentunya akan menghadirkan film dengan cerita yang unik dan menarik. Serta cukup bagus untuk di jadikan tujuan tontonan menarik yang bisa anda lakukan di akhir pekan.

Tak terkadang film ini juga akan membuat para penontonnya terbawa suasana karena ceritanya begitu mengharukan. Cerita haru tentunya menambah atau sebagai pemanis di dalam film ini, sehingga akan terlihat dan terdengar menarik. Tentu begitu pas dan menarik ketika di sajikan di depan mata para penontonnya.

Film ini akan di mainkan oleh aktris cantik dan berbakat dalam dunia perfilman yaitu, Sha Ine Febriyanti. Dara cantik asal Semarang, Jawa Tengah, ini akan membuktikan kepiawaiannya dalam bermain sebuah film di dalam film ini. Yang tentunya akan seru dan menarik untuk kita nikmati cerita sex dewasa.

Sha Ine Febriyanti akan memerankan, peran sebagai Nay, yang merupakan judul dari film ini. Tentu menjadi sebuah hal yang menarik karena seorang Sha Ine Febriyanti, adalah aktris yang sangat pandai dalam berakting. Dalam dunia perfilman Sha Ine Febriyanti, pernah bermain dalam film; Laksamana Keumalahayati (2007), Nay (2015), dan Hope  (2015).

Hadir juga aktor tampan yang akan menemani seorang She Ine Febrianti, dalam berakting. Dia adalah Paul Agusta, yang akan memerankan perannya sebagai Ben. Ben adalah kekasih dari Nay, yang akan di peranan oleh Sha Ine Febriyanty. Lalu seperti apakah mereka ketika mencoba berakting layaknya seorang sepasang kekasih..?.

Paul Agusta juga termasuk aktor hebat yang di miliki Indonesia. Aktingnya juga sangat lumayan dalam bermain film. Kini dia akan memaikan adegan romantis dengan She Ine Febriyanti di dalam film ini. Paul Agusta juga pernah bermain di dalam film-film independen sebelumnya, bermain sebagai peran pembantu serta pengisi suara.

Hadir juga Joko Anwar, yang juga turut memperlihatkan kepiawaianya dalam berakting. Di dalam film ini Joko Anwar akan bermain sebagai; Pram. Yang tentunya akan diperlihatkan akting terbagusnya untuk masyarakat indonesia. Sehingga bisa menjadi hiburan yang bisa menghibur masyarakat Indoneisa dengan cerita dewasa klik disini.

Film ini sudah di rilis pada ; 3 December 2015, yang tentunya akan menjadi tontonan yang baik untuk masyarakat Indonesia. Film ini hadir dengan bahasa Inonesia, yang merupakan bahasa kebangsaan kita. Lalu bagaimana dengan cerita film ini..?.

Film ini adalah film tentang anak yang tidak tahu ayahnya hingga dia dewasa, yang bernama Nay. Sejak kecil dia tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya. Karena memang sedari kecil dia hidup tanpa ayah dan sering dikecewakan oleh ibunya. Pengalaman masa kecil inilah yang selalu diingatnya, sekaligus menjadi bumbu hingga dia menjadi aktris.

Hingga pada ketika dia dewasa, dia bertemu dengan Ben, yang merupakan anak mama. Akhirnya Ben dan Nay jadian dan dia menjadi kekasih. Namun Nay sering merasa resah dengan sifat kemamaan dari Ben. Padahal Nay sudah menganggap Ben dan keluarganya sebagai keluarganya sendiri. Tetapi karena sifat anak mamanya, tidak terkadang Ben melupakan Nay demi mamanya.

Hingga pada suatu ketika Nay hamil dengan Ben. Nay bingung dan gelisah karena Nay tidak punya siap-siapa lagi selain Ben. Tetapi Ben justru malah kurang perhatian dengannya dan janinnya dan malah menuruti apa kata mamanya. Sifat Benlah yang membuat Nay begitu sedih dan kesal dengan apa yang dialaminya.

Pada suatu ketika Nay dibingungkan dengan permasalahan yang menjerat dirinya. Karena dia terpilih sebagai pemain utama dalam film internasional. Sedang janin yang di kandungnya sudah semakin besar. Nay bingung dan begitu gelisah, di sisi lain dia tetap ingin menjaga janinnya agar bisa bertumbuh baik, di sisi lain dia juga ingin menerima tawaran sebagai pemeran utama dalam film Internasional.

Hingga pada suatu ketika Nay pergi ke tempat managernya yang juga merupakan temannya. Dia mengeluhkan masalah yang di alaminya dan hendak menolak tawaran yang di berikan kepadanya. Menurutnya ini adalah pilihan yang terbaik yang harus dia ambil untuk kehidupannya.

Tetapi di sisi lain Ajeng yang merupakan manager sekaligus temanya menolak hal tersebut. karena menurutnya ini adalah kesempatan yang langka dan kesempatan berharga. Ajeng terus menyakinkan Nay agar menerima tawaran sebagai pemeran utama di film Internasional, karena itu juga demi kebaikannya.

Ajeng juga menegaskan bahwa dia tidak setuju, bila Nay harus menolak tawaran bagus ini hanya demi janin yang sedang dikandungnya. Ajeng terus menyakinkan untuk Nay merubah polapikirnya menolak tawaran emas yang jelas-jelas sudah ada di depan matanya. Karena kesempatan ini hanya satu kali.

Dari cerita film di atas tentu para pembaca bisa menilai bagaimana film ini. Tentu menarik, karena di film ini mengkisahkan tentang seorang gadis yang memperjuangkan cita-citanya tanpa kasih sayang orang tuanya. Dia tetap tegar dan juga tetap semangat meskipun mempunyai masa lalu yang kelam.

Related Posts

Recent Post

  • Loftus-Cheek ke Palace, Southgate Salahkan Pemain Senior Chelsea

    Loftus-Cheek ke Palace, Southgate Salahkan Pemain Senior Chelsea

    Share this:Loftus-Cheek ke Palace, Southgate Salahkan Pemain Senior Chelsea – Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, mengatakan bahwa persaingan yang amat ketat di Chelsea dengan para pemain senior, telah menghambat Ruben Loftus-Cheek untuk masuk ke skuat utama The Blues. Saat ini Loftus-Cheek menjalani masa peminjaman di Crystal Palace. Southgate sendiri menilai bahwa pemain berusia 21 tahun tersebut sebenarnya…

  • Heynckes Sarankan Bayern Perpanjang Kontrak Arjen Robben

    Heynckes Sarankan Bayern Perpanjang Kontrak Arjen Robben

    Share this:Heynckes Sarankan Bayern Perpanjang Kontrak Arjen Robben – Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, menyarankan dewan klub untuk memperpanjang kontrak Arjen Robben. Hal itu karena dia menganggap sang pemain merupakan aset yang berharga untuk klub raksasa Jerman itu. Robben sudah memperkuat Die Bavarian sejak tahun 2009 dan kontraknya akan berakhir di akhir musim nanti. Bersama Bayern, pemain…