Olahraga

Tanggapan Kiper Lyon Atas Selebrasi Nabil Fekir

3

Tanggapan Kiper Lyon Atas Selebrasi Nabil Fekir – Nabil Fekir harus menerima amukan dari para fans Saint-Etienne setelah mencetak gol kelima untuk Lyon dalam laga dini hari tadi.

Sebenarnya bukan gol dari Fekir yang membuat fans Saint-Etienne naik pitam, melainkan selebrasinya yang menirukan selebrasi Lionel Messi saat mencetak gol kemenangan Barca dalam laga El Clasico di La Liga musim lalu.

Gaya perayaan tersebut dinilai telah memprovokasi para penggemar tuan rumah, yang kemudian menyerbu masuk ke dalam lapangan dan menyebabkan polisi anti huru hara harus turun tangan. Dan pada akhirnya, pertandingan tersebut berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan Lyon.

Fekir sendiri telah menanggapi peristiwa tersebut, dan mengakui bahwa seharusnya dia tidak melakukan gaya selebrasi tersebut, meski pada akhirnya dia tidak menyesali perbuatannya.

Dan kini kiper Lyon, Anthony Lopes keluar untuk membela rekan setimnya tersebut. Ketika ditanya apakah itu sebuah provokasi, Lopes berkata: “Tanya Messi, dia melakukan hal yang sama.”

Sebelumnya tidak pernah ada masalah sejak selebrasi tersebut dipopularkan pertama kali oleh Messi, kemudian Cristiano Ronaldo, Ronaldinho dan Mauro Icardi. Ini adalah kali pertama gaya selebrasi itu mengundang kemarahan fans.

Related Posts

Recent Post

  • Prediksi Villarreal vs Leganes, Kedua Tim Masih Ngotot untuk Lolos

    Share this: Prediksi Villarreal vs Leganes, Kedua Tim Masih Ngotot untuk Lolos – Villarreal masih membutuhkan kemenangan besar untuk lolos ke babak 16 besar, usai pada leg pertama Copa del Rey mereka menelan kekalahan tipis saat menghadapi Leganes. Oleh karena itu, tim asuhan Marcelino García Toral itu harus bisa meraih kemenangan penuh saat menjamu Leganes di…

  • Dibuang Arema, Sunarto Masih Belum Tentukan Klub Selanjutnya

    Share this: Dibuang Arema, Sunarto Masih Belum Tentukan Klub Selanjutnya – Setelah kontraknya tak lagi diperpanjang oleh Arema FC, Sunarto belum juga menemukan klub baru untuk musim depan. Meskipun sudah ada beberapa klub yang menyatakan ketertarikannya, namun alumni akademi Arema itu lebih memilih untuk menikmati waktu kebersamaannya dengan keluarga terlebih dahulu. “Sekarang saya masih di…