Olahraga

Tanggapan Kiper Lyon Atas Selebrasi Nabil Fekir

5

Tanggapan Kiper Lyon Atas Selebrasi Nabil Fekir – Nabil Fekir harus menerima amukan dari para fans Saint-Etienne setelah mencetak gol kelima untuk Lyon dalam laga dini hari tadi.

Sebenarnya bukan gol dari Fekir yang membuat fans Saint-Etienne naik pitam, melainkan selebrasinya yang menirukan selebrasi Lionel Messi saat mencetak gol kemenangan Barca dalam laga El Clasico di La Liga musim lalu.

Gaya perayaan tersebut dinilai telah memprovokasi para penggemar tuan rumah, yang kemudian menyerbu masuk ke dalam lapangan dan menyebabkan polisi anti huru hara harus turun tangan. Dan pada akhirnya, pertandingan tersebut berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan Lyon.

Fekir sendiri telah menanggapi peristiwa tersebut, dan mengakui bahwa seharusnya dia tidak melakukan gaya selebrasi tersebut, meski pada akhirnya dia tidak menyesali perbuatannya.

Dan kini kiper Lyon, Anthony Lopes keluar untuk membela rekan setimnya tersebut. Ketika ditanya apakah itu sebuah provokasi, Lopes berkata: “Tanya Messi, dia melakukan hal yang sama.”

Sebelumnya tidak pernah ada masalah sejak selebrasi tersebut dipopularkan pertama kali oleh Messi, kemudian Cristiano Ronaldo, Ronaldinho dan Mauro Icardi. Ini adalah kali pertama gaya selebrasi itu mengundang kemarahan fans.

Related Posts

Recent Post

  • Dele Alli Minta Pemain Spurs Tidak Terbawa Suasana

    Share this: Sumberbola.com – Gelandang bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli memperingatkan rekan setimnya bahwa pertandingan melawan Juventus masih belum selesai, sehingga sangat penting untuk tidak terbawa suasana. Spurs berhasil mengejar ketertinggalan 2-0 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Juventus bulan lalu. Pertandingan yang berlangsung di Turin itu kemudian berakhir dengan skor imbang…

  • Berita Bola Komentar Mourinho tentang VAR

    Share this: Berita Bola Komentar Mourinho tentang VAR – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, merasa bahwa sistem Video Assistant Referee (VAR) masih memerlukan penyesuaian. Namun ia menyukai gagasan yang dibawa sistem tersebut, sebagai upaya untuk memutuskan tindakan yang adil. Manchester United,  akan bermain dalam pertandingan di mana VAR sedang diuji coba, yakni saat menghadapi Huddersfield…