Olahraga

Tidak Rayakan Gol dengan Fans, Lukaku Dikritik Neville

2
Tidak Rayakan Gol dengan Fans, Lukaku Dikritik Neville

Tidak Rayakan Gol dengan Fans, Lukaku Dikritik Neville – Legenda Manchester United, Gary Neville mengkritik Romelu Lukaku atas reaksinya terhadap gol pembuka dalam laga melawan West Bromwich Albion, Minggu (17/12).

Lukaku telah dikritk keras dalam beberapa pekan terakhir, karena penampilannya yang semakin memburuk bersama The Red Devils. Namun kini striker berusia 24 tahun tersebut telah mencetak 2 gol dalam 2 pertandingan terakhirnya untuk tim asuhan Jose Mourinho.

Pemain depan asal Belgia itu memilih untuk tidak merayakannya setelah mencetak gol  melawan Bournemouth pada tengah pekan ini. Dan dia kembali memberikan reaksi yang sama setelah tendangan first-half strike-nya memberi United unggul 1-0 atas West Brom di Hawthorns.

Mengenai hal itu, Neville yang berbicara di Sky Sports mengatakan: “Dia perlu merayakannya, dia benar-benar melakukannya. Rayakanlah dengan fans di belakang gawang, dukunglah diri Anda dengan mereka.”

Mantan pemain Tottenham Hotspur, Jamie Redknapp yang juga hadir dalam acara tersebut menambahkan: “Ketika dia mendapatkan umpan yang benar, dia tak terbendung. Saya tak ingin berbicara tentang non-selebrasi, apakah dia tidak bahagia? Ini tidak relevan. Dia dibayar dengan banyak uang untuk mencetak gol bagi Manchester United.”

Related Posts

Recent Post

  • Prediksi Villarreal vs Leganes, Kedua Tim Masih Ngotot untuk Lolos

    Share this: Prediksi Villarreal vs Leganes, Kedua Tim Masih Ngotot untuk Lolos – Villarreal masih membutuhkan kemenangan besar untuk lolos ke babak 16 besar, usai pada leg pertama Copa del Rey mereka menelan kekalahan tipis saat menghadapi Leganes. Oleh karena itu, tim asuhan Marcelino García Toral itu harus bisa meraih kemenangan penuh saat menjamu Leganes di…

  • Dibuang Arema, Sunarto Masih Belum Tentukan Klub Selanjutnya

    Share this: Dibuang Arema, Sunarto Masih Belum Tentukan Klub Selanjutnya – Setelah kontraknya tak lagi diperpanjang oleh Arema FC, Sunarto belum juga menemukan klub baru untuk musim depan. Meskipun sudah ada beberapa klub yang menyatakan ketertarikannya, namun alumni akademi Arema itu lebih memilih untuk menikmati waktu kebersamaannya dengan keluarga terlebih dahulu. “Sekarang saya masih di…